Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Kamis, 28 April 2016

Cetak formulir kertas NCR

Percetakan palembang - Ada beberapa jenis kertas yang biasa dipakai untuk pembuatan formulir. Salah satunya yang paling banyak dipakai adalah jenis kertas NCR. Selain digunakan sebagai bahan pembuatan formulir, kertas NCR juga banyak dipakai untuk membuat buku nota, faktur, dan sebagainya.

NCR adalah singkatan dari Non Carbon Required Paper atau dapat diartikan sebagai kertas yang tidak memerlukan carbon. Kertas NCR umumnya digunakan untuk membuat produk percetakan seperti formulir yang memerlukan lembar salinan/copy. Dengan memakai jenis kertas ini tentu saja akan membuat proses copy lebih praktis daripada mengunakan kertas carbon, karena kertas NCR memang dirancang untuk menjadikan tulisan yang kita buat diatas kertas dapat langsung tersalin dari lembar pertama ke lembar berikutnya.

percetakan formulir di palembang


Menerima cetak buku nota, formulir, faktur dan lain-lain


Kami adalah salah satu percetakan dipalembang yang menerima pesanan buku nota, formulir, faktur, buku panduan, buku saku, majalah, map, amplop, dan lain-lain. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Percetakan sriwijaya grafika palembang.
Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp : (0711) 561-4793
Hp / Wa : 0851-00 888 748


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cetak formulir kertas NCR