Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Selasa, 20 September 2016

Neon box palembang | Tempat pembuatan neon box di palembang

Pilihlah tempat pembuatan neon box secara tepat dimana bisa mendapatkan neon box berkualitas baik dengan harga yang murah dan ramah di kantong Anda.

Selain menerima pesanan langsung dari konsumen, kami juga siap bekerjasama dengan pengusaha advertising, vendor atau supplier, kontraktor ataupun  jenis usaha lainnya yang membutuhkan kami sebagai penyedia jasa percetakan  dan advertising dipalembang. Kami siap bekerja dibawah bendera perusahaan Anda dengan selalu menjaga kualitas hasil pekerjaan. Kami memiliki tenaga ahli yang siap bekerja secara profesional dan bertanggung jawab yang mampu bekerja dibawah tekanan dan target waktu. Selain melayani pembuatan neon box kami juga menerima pesanan untuk pembuatan huruf timbul, rambu-rambu jalan, safety sign, sign board, neon sign dan lain sebagainya yang berkaitan dengan produk percetakan dan advertising.

Memilih Tempat Pembuatan Neon Box di Palembang

Sedang mencari tempat pembuatan neon box di Palembang? Jangan ragu untuk menghubungi kami, sriwijaya grafika siap membantu Anda.

Alamat workshop sriwijaya grafika palembang.
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp : (0711) 561-4793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)

BBM : D635F5EC / 5E77C511

Tempat pembuatan neon box di palembang



Anda mungkin telah mengetahui tentang betapa pentingnya fungsi neon box yang terpasang di depan sebuah kantor, toko atau swalayan. Neon box merupakan salah satu bentuk promosi yang bisa dikatakan sangat efektif, terutama dimalam hari. Desain dan bentuk neon box juga sebaiknya dibuat sebagus mungkin supaya disaat siang hari juga tetap mampu menarik perhatian banyak orang.

Sudah menjadi kewajiban bagi para pelaku usaha atau lainnya yang membutuhkan promosi tepat di depan kantor atau tokonya untuk memasang jenis promosi yang tepat yang bisa menarik perhatian orang baik di malam hari atau siang hari. Sriwijaya grafika sebagai pembuat neon box di Palembang yang kini telah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan menyadari dengan baik akan kebutuhan promosi Anda sehingga dengan adanya neon box yang terpasang maka promosi Anda akan sampai pada target secara maksimal.

Neon box palembang - neon box murah palembang. Tempat pembuatan neon box terbaik dipalembang

Tempat pembuatan neon box dipalembang yang terpercaya, harga ekonomis dengan kualitas yang baik

Tempat Pembuatan Neon Box di Palembang yang Professional
Pada umumnya, neon box menggunakan semacam media flexi backlite dengan digital printing atau cutting sticker atau juga dengan acrylic. Saat ini neon box juga banyak dibuat menggunakan bahan ACP (Aluminium Composite Panel) yang dipasangkan dengan bahan akrilik / Acrylic. Jika dibandingkan dengan media promosi lainnya seperti spanduk atau banner, neon box tentu saja memiliki banyak kelebihan.

Tempat pembuatan neon box murah dipalembang

Sebagai salah satu tempat pembuatan neon box di Palembang yang telah berpengalaman, kami paham betul bahwa neon box harus terlihat menarik baik disaat siang maupun di malam hari serta harus mampu memperlihatkan dengan jelas visualisasi dari brand, nama atau merek yang tertera.
Neon box bisa digambarkan juga dengan kotak atau box yang memiliki lampu neon di dalamnya dengan sistem pencahayaan tertentu yang kemudian ditutup dengan frame. Sebagai tempat pembuatan neon box di kota Palembang yang telah terpercaya, kami secara profesional menyediakan berbagai macam bahan untuk membuat neon box yang berkualitas, karena kami salah satu advertising palembang yang memahami bahwa neon box yang dibuat sebagai media promosi selain harus telihat bagus juga harus awet dan tahan terhadap kondisi panas dan hujan, terutama untuk neon box yang ditempatkan diluar ruangan.

Selain memperhatikan penampilan dan kualitas, tentunya kita juga harus mempertimbangkan harga atau biaya yang dikeluarkan dalam proses pembuatan neon box. Hal yang paling berpengaruh terhadap penentuan harga sebuah neon box biasanya adalah ukuran, jenis bahan yang dipakai serta tingkat kerumitan dalam proses pengerjaan. Dengan kata lain, harga neon box akan murah jika kita pandai untuk memilih bahan, bentuk dan ukuran yang tepat. 

Tempat pembuatan neon box murah di palembang

Tidak mudah untuk menemukan tempat pembuatan neon box dipalembang yang menawarkan harga murah namun tetap menjaga kualitas yang baik. Berbeda dengan kami sebagai tempat pembuatan neon box murah dipalembang yang sangat mengerti dengan apa yang diinginkan Anda sebagai pemilik ataupun pengelolah usaha. Kami menawarkan harga yang murah dengan tidak mengurangi kualitas dari neon box yang Anda pesan. Kami memiliki tenaga ahli dan tangan-tangan terampil yang bisa membuat neon box dengan berbagai ukuran dan bentuk.

Jangan ragu untuk menghubungi kami...!!

Sriwijaya grafika palembang.
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp :  (0711) 561-4793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)

BBM : D635F5EC / 5E77C511


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Neon box palembang | Tempat pembuatan neon box di palembang