Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Rabu, 30 November 2016

Solusi tepat untuk project huruf timbul Anda di Palembang

Jika memang benar anda sedang mencari dan membutuhkan jasa pembuatan huruf timbul yg baik di daerah palembang saat ini, sebaiknya anda mengetahui 2 hal ini dulu sehingga anda yakin mengapa Sriwijaya Grafika adalah patner advertising yg tepat bagi anda untuk project ini.

Sebenarnya apa kaitannya huruf timbul dengan citra usaha, instansi atau perusahaan anda? Dan kenapa Sriwijaya Grafika merupakan patner yang tepat untuk project ini ?

Setelah membahas kedua point di atas barulah kita akan bicara tentang jenis huruf timbul dan tentunya perhitungan harga atau biaya pembuatannya. Pada awalnya huruf timbul hanyalah salah satu pilihan media promosi bagi perusahaan, instansi pemerintah, organisasi atau usaha perseorangan dalam memperkenalkan nama mereka kepada calon customer nya. Yup, bener, tidak lebih dari sekedar papan nama toko yg disablon di atas banner fungsinya

Namun seiring waktu huruf timbul mempunyai daya tarik tersendiri di mata pengunjung atau pelanggan yaitu “kesan pandangan pertama” yang ternyata memberi efek banyak terhadap usaha atau perusahaan anda.

Sekarang anda bayangkan anda berada di depan kantor GOOGLE INDONESIA sebelum anda masuk kantor nya di halaman luar anda melihat huruf google raksasa, kemudian ketika anda memasuki lobby utama, anda disambut dengan tulisan google Indonesia yg “khas” dan mata anda tidak bisa lepas dari huruf itu seraya berdecak kagum.

Sangat tidak aneh jika di situasi ini anda ada niatan untuk ber-selfie ria di depan huruf timbul google di lobby utama ini, Kenapa ?

karena mata dan hati anda melihat kesan pertama yg begitu indah dan menggoda hingga tanpa sadar menggerakan logika anda untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

Lalu mari bayangkan situasi ini :

Sekarang, coba anda bayangkan ketika anda memasuki kantor google Indonesia yang katanya salah satu perusahaan yang mustahil bangkrut ini (kecuali Tuhan menghendaki). ketika anda masuk ke kantor ini anda hanya melihat papan nama yang cuman dicat di sebuah lempengan besi atau anda cuman melihat nama google Indonesia yang tertulis di sebuah banner flat biasa.

Kita tidak berbicara bahwasannya papan nama dengan sablon itu jelek, tapi kita berbicara kenapa brand besar atau perusahaan besar yang peduli dengan “citra baik” hampir semuanya menggunakan huruf timbul dalam menampilkan tulisan nama mereka?

Pergilah ke Mall. Anda akan mendapati toko-toko yg besar mempunyai huruf timbul unik mereka tersendiri di sana.

Jawaban sederhananya karena ini merupakan “media idenditas” yang berpengaruh baik dan “membekas” di hati dan pikiran pelanggan Anda. Semakin unik dan semakin elegant design konsep huruf timbul anda, maka semakin dekat mereka dengan kata “loyal Customer”. Dan hal ini lah yg sangat sriwijaya grafika pahami. Sekarang mari lanjut ke poin berikutnya.

Jenis-jenis Huruf Timbul yang perlu anda ketahui

Kreativitas seyogyanya tidak boleh dibatasi agar ide-ide kreatif senantiasa mangalir, dan untuk mewujudkannya Sriwijaya Grafika menghadirkan beberapa jenis huruf timbul yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan design dan konsep nantinya

Sehingga hasil yang diperoleh sesuai dengan first impression yang ingin Anda ciptakan, pilihannya yaitu huruf timbul stenlis, akrilik, kuningan, dan akrilik led.

Huruf Timbul Stenlis

Huruf timbul stenlis adalah salah satu jenis huruf timbul yg sampai sekarang masih banyak dipakai dan paling diminati oleh perusahaan atau instansi. Kebanyakan digunakan sebagai plang nama perusahaan dan dekorasi interior kantor. Sriwijaya Grafika sendiri melayani jasa pembuatan huruf timbul stenlis mirror dan hairline. Stenlis mirror ialah huruf timbul stenlis yang permukaannya seperti kaca atau memantulkan bayangan sedangkan stainless hairline yg juga dikenal dengan stenlis doff mempunyai tekstur serat yang lurus.






Untuk mendapatkan hasil yang baik, dalam proses pembuatan huruf timbul haruslah dilakukan dengan teliti dan berhati hati. Jenis bahan baku  yang dipakai juga perlu diperhatikan supaya kualitas huruf timbul yang dibuat lebih maksimal.

Spesifikasi huruf stenlis :
  • Bahan stenlis mirror (mengkilap) atau Hairline (doff)
  • Ketebalan bahan stenlis yang digunakan untuk sisi depan huruf minimal 0,8 mm.
  • Ketebalan bahan stenlis yang digunakan untuk sisi samping huruf minimal 0,6 mm
  • Gratis biaya pemasangan untuk wilayah kota palembang (tinggi area pemasangan maksimal 3 meter dari lantai).

Huruf timbul stenlis ini juga bisa dipadukan dengan penambahan lampu untuk mempercantik tampilan sehingga mendapatkan kesan sesai dengan yang Anda inginkan dibenak Anda.

Huruf timbul akrilik (acrylic)

Tidak kalah banyak dengan huruf timbul jenis stenlis, sriwijaya grafika juga sering mengerjakan pesanan huruf timbul jenis akrilik. Jenis huruf yang satu ini masih sangat dicintai karena kesannya yang mewah dan banyaknya pilihan warna yg bisa dipilih untuk mewujudkan konsep unik nan indah milik Anda.





FYI untuk menyiasati dan menekan biaya, dalam proses pembuatan siwijaya grafika akan menggunakan acrylic susu sebagai bahan dasarnya. Kemudian untuk warna akan ditambahkan dengan cara melapisi acrylic dengan sticker khusus yg bisa ditembus sinar lampu. Kemudian untuk huruf timbul yg dibuat tanpa lampu, kita dapat mewarnainya dengan menggunakan stiker atau cat khusus akrilik.

Huruf Timbul LED

Tampilan nama atau logo anda bisa lebih cantik lagi apabila dipadukan dengan penambahan lampu LED, efek yang terlihat akan lebih stand out di mata pengunjung. Huruf Timbul LED sejatinya adalah huruf timbul acrylic yang di dalamnya ditambah lampu LED. Baik Huruf timbul akrilik ataupun stenlis dapat digunakan untuk di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Huruf Timbul Kuningan

Huruf timbul kuningan merupakan jenis huruf timbul yg tergolong sedikit lebih spesial karena menggunakan bahan dasar berupa plat kuningan yang tentunya memiliki warna kuning mengkilap layaknya emas sehingga membuat huruf timbul kuningan ini terkesan mewah nan elegan.

Lama Pengerjaan dan proses pemasangan huruf timbul ?

huruf Timbul Bandara Palembang

Untuk proses pengerjaan Sriwijaya Gafika umumnya membutuhkan waktu pengerjaan maksimal 4 minggu atau kurang dalam pembuatan satu proyek huruf timbulnya. Sedangkan untuk cara pemasangan sendiri pada umumnya menggunakan lem sebagai perekat atau menggunakan sekrup (baut). Huruf timbul dapat langsung dipasang pada : tembok beton, dinding keramik, dan gypsum, Selain itu, banyak juga yg memasang huruf timbul diatas /box yang dibuat menggunakan bahan multipleks yang dilapisi bahan HPL (indoor) dan box yang terbuat dari bahan ACP (indoor dan outdoor).

Berapa harga atau biaya pembuatan huruf timbul di Palembang saat ini ?

Untuk perhitungan harga berdasarkan berapa panjang atau lebarnya huruf dan satuan cm dan total jumlah huruf yang akan dibuat. Untuk info harga per cm nya silahkan langsung hubungi Sriwijaya Grafika sekarang.


Kenapa Sriwijaya Grafika Palembang layak jadi pilihan Anda?

Telah bertahun-tahun sriwijaya grafika sudah mulai merealisasikan konsep dan ide-ide tentang logo dan nama dari banyak perusahaan, instansi, organisasi, dan toko kedalam bentuk huruf timbul yang indah. Sriwijaya Grafika mungkin belum menjadi agensi advertising terbaik di Palembang, namun kami selalu berusaha menjadi agensi tercepat untuk merespon jika ada kata complain dari customer Sekecil apapun masalahnya.

Sepertinya belum butuh jasa pembuatan huruf timbul deh, nanti aja lah tunggu toko nya udah beneran gade udah maju banget !@#%^?

Hal ini mungkin kecil, akan tetapi, “jika anda sendiri tidak bangga ketika melihat tulisan nama anda, lalu kenapa orang lain harus repot memperhatikan.” Menciptakan loyal customer itu membutuhkan proses, dan akan terlambat jika tidak dimulai dari sekarang. Sampai di sini, setelah mengetahui jenis-jenis huruf timbulnya maka sekarang saatnya Anda memilih mana yang tepat untuk usaha dan konsep Anda dan tentunya Sriwijaya Grafika sudah siap mendengarkan konsep anda mewujudnya. Let’s make your name and logo stand out.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi tepat untuk project huruf timbul Anda di Palembang