Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Senin, 23 April 2018

Dokumentasi pembuatan neon box pilar vivo IP palembang

Pembuatan dan pemasangan neon box pilar Vivo Smart Phone. Lokasi pemasangan di gedung International Plaza (IP) palembang.

Neon box pilar,.. disebut seperti itu dikarenakan neon box ini memang di desain untuk dipasang pada tiang (pilar) disuatu gedung. Foto-foto yang terlampir berikut diambil saat proses pembuatan dan pemasangan neon box pilar IP palembang.




Neon box sering diartikan sebagai kotak (box) yang dibuat untuk dijadikan plang merk toko yang dilengkapi dengan gambar atau tulisan serta penerangan yang bersumber dari lampu neon yang terletak di dalam box atau kotak tersebut. Di kota palembang, banyak orang menganggap neon box tidaklah selalu berbentuk kotak, melainkan juga dapat berbentuk bulat atau bentuk lainnya. Begitu pula dengan neon box pilar yang tampak dalam foto berikut, meskipun neon box ini tidak berbentuk kotak dan memakai lampu yang bukan berjenis lampu neon tetapi reklame ini juga tetap disebut sebagai neon box.

 
 
  

Neon box pilar yang tampak seperti didalam foto berikut dibuat dengan memakai rangka besi seperti neon box di palembang pada umumnya, hanya saja rangkanya dibentuk mengikuti desain setengah melingkar sesuai permintaan dari pemesannya. Lampu yang digunakan menggunakan LED modul tiga mata. Untuk bagian gambarnya (visual) terbuat dari bahan akrilik yang ditempel stiker dengan tulisan dan logo yang dibuat menggunakan mesin cutting stiker.



Neon box pilar tidaklah monoton berbentuk setengah lingkaran seperti yang tampak didalam foto, tetapi juga dapat dibuat berbentuk lain seperti segi empat, lingkaran penuh ataupun bentuk lainnya.


Sriwijaya grafika adalah salah satu advertising palembang yang dapat diandalkan untuk urusan pembuatan reklame atau produk advertising.  Anda dijamin tidak akan kecewa memilih sriwijaya grafika sebagai partner untuk usaha Anda. Selain melayani pembuatan neon box, sriwijaya grafika juga melayani pembuatan papan nama toko atau kantor, rambu-rambu, huruf timbul akrilik, huruf timbul bahan stenlis, huruf galvanis atau plat besi, dan lain sebagainya.

Jangan ragu untuk menghubungi kami...

Kontak :
Cv. Sriwijaya grafika
Hp / WhatsApp : 0851-00 888 748 (Telkomsel)
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
Fax : (0711) - 571 5213
email : sriwijayagrafika@gmail.com
Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dokumentasi pembuatan neon box pilar vivo IP palembang