Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Jumat, 17 Januari 2020

Huruf timbul LED atau letter box - Reklame toko & kantor terbaik

Jenis reklame yang baik tentunya menjadi pilihan bagi banyak perusahaan, karena para pemilik bisnis tentunya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk perusahaan yang telah dibangun dengan susah payah. Promosi juga merupakan hal yang perlu dilakukan bagi setiap usaha karena dengan melakukan promosi akan mempermudah para pebisnis untuk mendapatkan konsumen, promosi dapat membuat produk atau jasa yang dijual kepada konsumen menjadi lebih dikenal.

Jika promosi yang dilakukan telah berjalan dengan baik maka omset yang didapat oleh perusahaan berpeluang menjadi lebih meningkat dari sebelumnya. Disaat omset dan keuntungan yang didapat  perusahaan telah meningkat biasanya pelaku bisnis akan berfikir untuk memperbesar perusahaan atau minimal akan membuat tampilan tokonya menjadi lebih baik. Salah satu cara yang dilakukan untuk membuat penampilan toko ataupun kantor menjadi lebih baik ialah dengan cara membuat reklame berkualitas baik dengan desain yang menarik. Tujuannya ialah supaya toko ataupun kantor terlihat lebih elegan dan tampak bagus dimata konsumen. Hal ini tentu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pelaku bisnis jika tampilan toko atau kantor miliknya terlihat bagus dan menarik. Salah satu jenis reklame yang berkelas dan berkualitas serta sangat cocok digunakan untuk sebuah perusahaan toko ataupun kantor adalah huruf timbul yang memakai lampu LED. Di indonesia huruf timbul LED ini biasanya disebut juga dengan nama letter box. (untuk pemesanan letter box silahkan hubungi sriwijaya grafika palembang, Hp/Wa: 085100888748)

Huruf timbul akrilik lampu LED banyak disukai karena memiliki kualitas dan tampilan yang menarik.

Letter Box atau huruf timbul lampu LED banyak dipakai oleh perusahaan besar karena memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan jenis reklame lainnya. Beberapa alasan yang umumnya menjadi bahan pertimbangan para pelaku bisnis untuk memilih huruf timbul sebagai papan merk perusahaannya diantaranya adalah:
  1. Memiliki tampilan yang mewah.
  2. Dapat menyala, sehingga tampak bagus dan jelas terlihat di saat malam hari maupun di siang hari. 
  3. Memiliki kualitas yang baik. Huruf timbul adalah salah satu jenis reklame yang tidak memakan banyak biaya untuk melakukan perbaikan atau perawatan.
  4. Desain yang menarik dan dapat diselaraskan dengan warna yang ada di gedung perusahaan.
  5. Memiliki bobot yang ringan, sehingga sangat cocok untuk dipasang pada media atau dinding yang tidak mampu menahan beban berat seperti di dinding gypsum dan kaca.
Huruf timbul stenlis lampu LED, tampak elegan dan menarik saat siang dan malam hari

Yang tertulis di atas hanyalah beberapa saja keunggulan yang dimiliki oleh huruf timbul lampu LED atau letter box. Masih banyak keunggulan lain yang dimiliki jenis reklame ini yang tentunya menjadi pertimbangan para pelaku bisnis untuk memilihnya menjadi reklame merek toko ataupun kantor.

Bagi anda yang ingin membuat reklame untuk menjadikan tampilan toko ataupun kantor jadi lebih menarik jangan ragu untuk menghubungi Sriwijaya Grafika.

Kontak :
Cv. Sriwijaya grafika
Hp / WhatsApp : 0851-00 888 748 (Telkomsel)
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
Fax : (0711) - 571 5213
email : sriwijayagrafika@gmail.com
Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huruf timbul LED atau letter box - Reklame toko & kantor terbaik