Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Rabu, 04 Maret 2020

Totem / Pylon Sign - Jasa advertising palembang

Sriwijaya grafika adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa advertising di palembang. Workshop/kantor beralamat di jalan pertanian talang jambe palembang. Sriwijaya grafika melayani pesanan untuk pembuatan berbagai jenis reklame seperti pylon sign atau biasa disebut juga dengan nama totem sign. Selain menerima pesanan pylon sign, sriwijaya grafika juga melayani jasa pembuatan reklame jenis lainnya seperti neon box bahan akrilik, neon box bahan vinyl backlite, papan nama toko (PNT), rambu-rambu, dan lain sebagainya.

pylon sign atau totem bahan ACP kombinasi akrilik

Foto diatas adalah salah satu contoh pylon sign atau totem sign yang pernah dibuat oleh sriwijaya grafika. Jika Anda membutuhka jasa advertising di kota palembang jangan ragu untuk menghubungi kami, sriwijaya grafika siap melayani Anda.

Sriwijaya Grafika
Tlp. 0711-5614793 / Hp/Wa.0851-00888-748

pylon sign atau totem sign - ACP akrilik

Totem / pylon sign pesanan PT. Pertamina seperti contoh diatas terbuat dari bahan ACP yang dikombinasikan dengan bahan akrilik. Jika dilihat dari jenis bahan baku untuk pembuatan reklame ini tentu saja kita mengetahui bahwa totem atau pylon ini memiliki kualitas yang baik, karena akrilik dan ACP memiliki sifat tahan air dan tahan cuaca.

Bentuk Totem atau pylon sangat bervariasi, dan yang pasti dapat dibuat sesuai dengan bentuk dan desain yang di inginkan. Untuk informasi lebih lanjut terkait pembuatan totem dan jenis reklame lainnya seperti non box atau rambu rambu silahkan hubungi kami.

tel:085100888748


CV. Sriwijaya grafika - Advertising

Kontak :
Hp / WhatsApp : 0851-00 888 748 (Telkomsel)
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
email : sriwijayagrafika@gmail.com
Facebook : sriwijayagrafika

Alamat :
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155



Label : Pylon sign, Totem sign, Neon box akrilik, Neon box murah, rambu rambu, jasa reklame / advertising kota palembang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Totem / Pylon Sign - Jasa advertising palembang