Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Jumat, 29 Januari 2016

Cetak kartu nama di palembang

Didalam dunia usaha, kartu nama merupakan salah satu alat promosi yang sangat penting untuk dimiliki. Biasanya didalam kartu nama tertulis data mengenai nama, nomor telepon dan informasi mengenai pekerjaan yang sedang kita jalani.

Cetak kartu nama di palembang. Harga murah dan berkualitas
Kartu Nama

Kartu nama terbuat dari jenis bahan dan desain gambar yang beraneka ragam.  Untuk membuat kartu nama dalam jumlah yang banyak biasanya dilakukan dengan  menggunakan mesin offset. Cara ini akan membuat biaya pembuatan kartu nama menjadi lebih murah. Untuk mencetak kartu nama dalam jumlah sedikit biasanya digunakan mesin printer dengan tinta serbuk (toner) sebagai solusi, atau dicetak dengan tehnik sablon manual.

Untuk membuat kartu nama dengan cara cetak offset dan cetak printer, bahan yang digunakan umumnya adalah kertas dengan ketebalan gramatur minimal 210 gram. Untuk mencetak kartu nama di media plastik biasanya digunakan cara sablon manual.

Percetakan sriwijaya grafika menerima pesanan kartu nama yang dibuat dalam jumlah sedikit ataupun dalam jumlah banyak. Terbuat dari bahan yang beragam dan dicetak dengan tehnik yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cetak kartu nama di palembang