Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Jumat, 29 Januari 2016

Jasa pembuatan Safety Sign atau rambu keselamatan

Safety sign atau rambu keselamatan dipakai untuk menyampaikan suatu petunjuk yang berisi perintah, peringatan ataupun informasi lainnya yang ditujukan kepada orang-orang disekitar lokasi tempat safety sign dipasang. Safety sign atau yang disebut juga rambu K3 biasanya dibuat dalam bentuk gambar/simbol, tulisan/text, dan juga kombinasi gambar serta tulisan.

Safety sign atau rambu keselamatan. Jasa pembuatan rambu murah di palembang. Percetakan sriwijaya grafika palembang menerima pesanan safety sign atau rambu keselamatan dengan harga yang bervariasi. Spesifikasi bahan terbuat dari besi dan plat, alklirik ataupun stiker.

Pada umumnya safety sign dibuat dengan gambar atau tulisan yang terdiri dari beberapa warna seperti merah, kuning, hijau, putih dan biru, dan didalam penerapannya warna-warna tersebut memiliki arti atau fungsi sebagai berikut :
  • Warna merah yang dikombinasikan dengan background berwarna putih, ini diartikan sebagai tanda larangan. Kombinasi warna merah dan putih juga digunakan sebagai tanda pemadam api.
  • Warna kuning biasanya dijadikan sebagai background dan dikombinasikan dengan warna hitam yang diartikan sebagai peringatan yang meminta kita untuk waspada terhadap suatu hal yang berbahaya.
  • Warna biru dikombinasikan dengan warna putih, ini berarti kita diminta untuk melakukan sesuatu yang wajib di patuhi. Misalnya untuk memakai sarung tangan dilingkungan kerja, memakai helm, full body harness dan lain sebagainya.
  • Warna hijau dikombinasikan warna putih umumnya dijadikan sebagai petunjuk zona aman. Misalnya dipakai sebagai petunjuk dalam rambu jalur evakuasi dan titik kumpul bila terjadi suatu hal yang bersifat darurat. Warna ini juga sering dipakai untuk rambu area merokok dan sebagainya.
  • Warna putih dengan kombinasi warna hitam sebagai tulisannya biasanya dipakai untuk menyampaikan suatu hal yang berisi informasi umum.

papan peringatan atau rambu untuk keselamatan. Pada umumnya safety sign dibuat dengan gambar atau tulisan yang terdiri dari beberapa warna seperti merah, kuning, hijau, putih dan biru,

rambu keselamatan

Percetakan sriwijaya grafika palembang menerima pesanan safety sign atau rambu keselamatan / rambu K3 dengan harga yang bervariasi. Bahan yang umumnya dipakai untuk membuat safety sign adalah plat besi, alumunium, ACP dan akrilik. Untuk bagian gambar dan tulisan biasanya menggunakan stiker cutting ataupun stiker printing.

jual safety sign - rambu k3 - pabrik rambu palembang

jual rambu k3 - safety sign palembang

pabrik produksi rambu rambu di palembang

Jangan ragu untuk menghubungi kami...!!

Sriwijaya grafika palembang.
Jl. Pertanian (Masuk dari jalan AMD skitar 200 meter belok kekanan) No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.

Tlp : (0711) 5614793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)


Artikel ini dapat dicari menggunakan kata kunci : Rambu K3 / keselamatan, pabrik rambu rambu, tempat pembuatan / produksi dan jual rambu di palembang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa pembuatan Safety Sign atau rambu keselamatan