Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Minggu, 31 Januari 2016

Stiker murah di palembang - Print dan Cutting stiker

Sriwijaya grafika merupakan salah satu percetakan di palembang yang melayani jasa pembuatan stiker.
Bila dilihat dari proses pembuatannya ada tiga macam jenis produk stiker yang kami tawarkan, yaitu stiker printing, stiker print + cutting, dan stiker cutting.

cutting stiker, print stiker, stiker rambu

  • Sesuai dengan namanya, stiker printing merupakan bahan stiker yang dicetak dengan alat print. Kami mencetak bahan stiker tersebut dengan alat digital printing khusus stiker dengan tujuan agar gambar yang dihasilkan lebih tajam dan tidak pecah atau bergaris. Anda dapat mencetak gambar apapun sesuai dengan kebutuhan. Terdapat dua macam bahan stiker yang digunakan, yaitu bahan stiker yang berwarna putih dan bahan stiker bening (transparan).
  • Stiker print + cutting  adalah stiker printing yang sama dengan penjelasan diatas, namun pada proses pembuatannya dilanjutkan dengan pemotongan (cutting) pada bagian-bagian tertentu sesuai motif yang di inginkan. 
  • Stiker cutting terbuat dari bahan stiker yang dijual oleh toko-toko penjual stiker pada umumnya. Pengerjaannya dilakukan dengan proses cutting menggunakan alat cutting stiker. Stiker ini dapat dibuat menjadi beberapa warna dalam satu desain. Untuk pewarnaan pada stiker cutting tidak dilakukan dengan cara di print, melainkan warna asli dari bahan stiker itu sendiri. Untuk membuat stiker cutting menjadi beberapa warna dalam satu desain berarti kita harus membuat beberapa bagian sesuai warnanya dan di gabungkan menjadi satu bagian.

Untuk pemesanan stiker dapat menghubungi percetakan sriwijaya grafika melalui nomor telepon yang tercantum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stiker murah di palembang - Print dan Cutting stiker