Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Jumat, 08 April 2016

Kartu undangan soft cover

Kartu undangan pernikahan soft cover hingga kini masih sangat diminati dan banyak dipakai. Bentuk yang beragam, harga yang lebih murah dan waktu pengerjaan yang lebih cepat merupakan beberapa  alasan yang membuat kartu undangan soft cover lebih diminati bila dibandingkan dengan kartu undangan hard cover ataupun semi hard cover.

Undangan soft cover dapat dibuat dari bahan blanko (undangan kosong) dan juga dari bahan kertas yang dijual per plano seperti kertas konstruk, jasmin, semboja dan lain sebagainya. Percetakan sriwijaya grafika adalah salah satu percetakan dipalembang yang melayani jasa pembuatan kartu undangan pernikahan, khitanan, aqiqah, undangan perusahaan / kantor, dan kartu undangan untuk keperluan lainnya.

Kartu undangan soft cover atau undangan kertas tipis dapat digunakan untuk pernikahan dan acara lainnya.

Pada umumnya kartu undangan soft cover dicetak dengan menggunakan mesin offset ataupun cetak sablon. Untuk membuat warna emas, perak, tembaga atau yang sejenisnya pada kartu undangan biasanya digunakan mesin hot print.

Percetakan kartu undangan di palembang, undangan murah dan berkualitas baik

undangan murah berkualitas

kartu undangan termurah

Untuk pemesanan kartu undangan ataupun produk percetakan lainnya dapat menghubungi kami melalui alamat ataupun nomor telepon dibawah ini :

Percetakan Sriwijaya Grafika Palembang.
Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami 
Palembang.

Tlp : 0711-561 4793
Hp / Wa : 0851-00 888 748
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kartu undangan soft cover