Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Sabtu, 04 Juni 2016

Stempel tanpa bantalan | Stempel flash | Stempel warna

Stempel flash atau biasa disebut juga stempel warna dan sekaligus dikenal juga dengan nama stempel tanpa bantalan banyak dipakai karena dirasakan lebih praktis daripada menggunakan stempel biasa yang memakai bantalan.


Desain dan hasil cap stempel dapat dibuat menjadi beberapa warna tinta, misalnya didalam satu logo terdapat warna hitam, merah, kuning, dan sebagainya. Untuk mengisi ulang tinta stempel ini sangat mudah, kita tinggal meneteskan tinta keatas karet stempel sesuai dengan warna yang dipakai dan diamkan sebentar hingga tinta meresap kedalam karet stempel. Pengisian tinta juga dapat dilakukan dengan cara direndam kedalam cairan tinta. Harga stempel flash bervariasi, tergantung dari ukuran dan jumlah warna tinta yang digunakan. 

Kami menerima pesanan stempel flash atau stempel warna tanpa bantalan dengan harga yang bersaing. Untuk pengisian tinta kami lakukan dengan cara direndam sehingga akan membuat tinta didalam stempel tidak mudah habis saat dipakai.

Jangan ragu untuk menghubungi kami...!!

Percetakan sriwijaya grafika palembang.
Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp :  (0711) 561-4793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)


Selain melayani jasa pembuatan stempel kami juga melayani pembuatan berbagai macam produk percetakan lainnya seperti buku nota, kuitansi, cetak buku, kalender, baju kaos, map, amplop, brosur, dan lain-lain. Kami juga melayani jasa pembuatan produk advertising seperti pembuatan reklame, neon box, huruf timbul, rambu-rambu, safety sign, sign board, dan sebagainya.

---
Artikel ini berkaitan dengan : stempel murah, stempel tanpa bantalan, stempel warna, stempel flash, Bikin stempel termurah dipalembang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stempel tanpa bantalan | Stempel flash | Stempel warna