Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Kamis, 16 Januari 2020

Ciri Huruf timbul berkualitas - Bahan stenlis, akrilik serta bahan lainnya

Jenis reklame huruf timbul saat ini telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaaan besar, kecil dan menengah. Hal ini tidak mengherankan karena huruf timbul memang memiliki kualias yang lebih baik dari banyak jenis reklame lainnya.

Logo perusahaan yang unik dan menarik adalah logo yang mudah di ingat orang sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri. Banyak perusahaan-perusahaan besar memiliki logo perusahaan yang sangat simpel namun elegan. Pada umumnya logo-logo milik perusahaan besar di desain supaya tetap bisa terlihat baik waktu diaplikasikan menjadi sebuah papan merk atau reklame dengan menggunakan bahan dan jenis apa saja.

Salah satu jenis reklame yang biasanya banyak dipakai perusahaan besar diantaranya adalah huruf timbul. Pada umumya logo perusahaan yang telah di desain secara serius akan terlihat sangat bagus waktu diaplikasikan menjadi huruf timbul. Sriwijaya grafika merupakan salah satu advertising dipalembang yang telah banyak membuat huruf timbul berbagai jenis yang dipesan oleh berbagai perusahaan. Pada postingan artikel kali ini sriwijaya grafika mencoba berbagi sedikit info tentang bahan baku huruf timbul dan ciri-ciri huruf timbul yang berkualitas baik.


Huruf timbul akrilik berkualitas, harga murah dengan pelayanan memuaskan.Sriwijaya grafika adalah pengrajin huruf timbul akrilik dan huruf timbul jenis lainnya. Berlokasi dipalembang.

Dalam artikel ini mungkin hanya sedikit informasi yang diberikan, namun sedapat mungkin kami akan berusaha untuk konsisten berbagi informasi terkait huruf timbul ataupun informasi lain terkait jenis reklame lainnya. Silahkan klik disini " sriwijaya grafika " untuk melihat postingan berbagai artikel lainnya terkait produk advertising dan percetakan yang telah kami buat sebelumnya.

Jenis-jenis bahan baku huruf timbul

Huruf timbul dibuat dengan menggunakan bahan baku yang mudah ditemukan dikota tempat dimana kita tinggal. Bahan material yang banyak dipakai untuk dijadikan huruf timbul diantaranya adalah :
  • Stenlis / stainless steel
  • Akrilik / Acrylic
  • Plat besi
  • Plat Galvanis
  • Plat kuningan
Pada umumnya bahan baku yang disebutkan di atas berbentuk kepingan plat atau lembaran. untuk membuat bahan baku menjadi berbentuk timbul diperlukan keahlian khusus mulai dari pemotongan pola hingga tahap finising.

Ciri huruf timbul yang berkualitas baik

Huruf timbul yang kualitasnya baik biasanya akan memiliki ciri sebagai berikut :
  • Tidak terlihat kempot atau bergelombang (jika menggunakan bahan material yang sangat tipis akan menghasilkan huruf timbul yang tampak bergelombang di dibagian sisi depannya. terlihat seperti kendor, dapat juga terlihat sedikit cekung atau cembung).
  • Sisi pinggir bagian depan tidak terlihat keriting. (jika pemotongan pola dilakukan secara asal-asalan atau karena dipotong menggunakan alat yang tidak sesuai maka hasil akhir huruf timbul akan tampak seperti keriting bagian sisi pinggirnya, kebanyakan hal ini disebabkan karena pemotongan hanya menggunakan gunting atau alat lain yang kurang cocok). Pemotongan bahan baku huruf timbul sebaiknya dilakukan menggunakan mesin potong laser supaya hasilnya lebih maksimal.
  • Warna huruf tidak buram dan tidak terlihat kotor. (Kurangnya ketelitian dalam tahap finising huruf timbul akan menyebabkan huruf timbul menjadi seperti kurang mengkilap dan tampak kotor).
Demikian artikel singkat terkait bahan baku dan ciri-ciri huruf timbul yang berkualitas. Bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat pembuatan huruf timbul dipalembang yang mampu bekerja cepat dengan kualitas hasil yang baik silahkan hubungi kami. Pemesanan dapat dilakukan via telepon, whatsApp ataupun datang langsung ke lokasi workshop kami.

Kontak :
Cv. Sriwijaya grafika
Hp / WhatsApp : 0851-00 888 748 (Telkomsel)
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
Fax : (0711) - 571 5213
email : sriwijayagrafika@gmail.com
Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri Huruf timbul berkualitas - Bahan stenlis, akrilik serta bahan lainnya