Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Kamis, 28 Januari 2016

Huruf timbul bahan stenlis

Dilihat dari bahan yang digunakan, huruf timbul dibedakan menjadi beberapa macam. Salah satu jenis huruf timbul yang hingga kini masih banyak dipakai dan paling diminati adalah huruf timbul berbahan stenlis.

Huruf timbul bahan stenlis advertising palembang
Terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak dan terlihat mewah mungkin menjadi salah satu alasan mengapa huruf timbul bahan stenlis banyak diminati. Umumnya  digunakan sebagai plang nama / merk perusahaan dan juga sebagai pelengkap dekorasi interior kantor. Seiring dengan perjalanan waktu, hingga kini percetakan sriwijaya grafika palembang masih banyak menerima pesanan huruf timbul stenlis dari berbagai perusahaan dengan berbagai macam desain.

Bila berminat, Anda dapat memesan huruf timbul stenlis di percetakan sriwijaya grafika palembang. Kami merupakan salah satu percetakan dipalembang yang menawarkan harga murah untuk pembuatan huruf timbul.

 huruf timbul atau letter 3D murah bahan stenlis, alklirik, kuningan, besi,dll

Spesifikasi :
  • Bahan stenlis mengkilap ataupun doff
  • Ketebalan bahan stenlis 0,8 mm - 1 mm (lebih kokoh)
  • Bonus jasa pemasangan untuk wilayah kota palembang dengan ketinggian maksimal 3 meter. (lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk biaya pemasangan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huruf timbul bahan stenlis