Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Selasa, 29 Maret 2016

Neon box huruf aklirik

Neon box yang terlihat seperti foto dibawah ini dibuat sedikit berbeda dari biasanya.  Neon box pada umumnya memiliki sisi depan yang datar dengan sinar lampu yang rata menyinari seluruh bagian depan neon box. Sedikit berbeda dengan neon box seperti dibawah ini yang dibuat dengan sinar lampu yang hanya menyinari bagian huruf dan logonya saja. Huruf  pada neon box ini dibuat sedikit menonjol keluar supaya penampilannya lebih indah dipandang.
Untuk info lainnya mengenai neon box silahkan klik disini: neon box palembang.


pesan neon box unik murah harga ekonomis, tempat bikin neon box palembang murah

Sepintas penampilannya mirip dengan huruf timbul aklirik yang memakai lampu LED didalam yang kemudian ditempelkan pada kotak sebagai pasangannya. Namun sebenarnya neon box ini hanya memakai lampu neon elektrik biasa dan hurufnya hanya dibuat dengan aklirik setebal 5 mm yang di potong memakai mesin laser mengikuti pola huruf tanpa dipasang sisi samping seperti huruf timbul pada umumnya. Kotak kemudian dilubangi sesuai bentuk huruf supaya sinar lampu neon dapat menembus keluar.
Untuk informasi terkait dengan huruf timbul silahkan klik disini: huruf timbul murah - palembang

tempat bikin neon box dipalembang harga murah ekonomis


Dengan alasan lebih ekonomis neon box seperti ini sering dijadikan pilihan alternatif pengganti huruf timbul aklirik lampu yang dilengkapi dengan box. Cocok untuk dipakai didalam ruangan seperti toko atau kios yang berada didalam gedung mall.

Spesifikasi :
  • Plywood / multiplek dilapisi HPL (untuk kotak)
  • Aklirik cutting laser dilapisi stiker (untuk huruf & logo)
  • Lampu neon elektrik / neon LED merk philips

 Info dan pemesanan silahkan menghubungi percetakan sriwijaya grafika palembang.
Alamat : 
Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang. Hp / Wa : 0851-00-888-748 Tlp.0711-5614793

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Neon box huruf aklirik