Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Sabtu, 01 Juli 2017

Contoh huruf timbul bahan akrilik

Huruf timbul yang terbuat dari bahan akrilik atau acrylic banyak diminati karena berkesan mewah dan terdapat banyak pilihan warna. Selain dapat menggunakan bahan akrilik yang memiliki warna asli dari pabriknya kita juga dapat membuat huruf timbul dengan warna sendiri yang kita sukai, caranya yaitu dengan mewarnai bahan akrilik menggunakan stiker ataupun cat duco.

Baca info lainnya (Klik): Pembuat huruf timbul dipalembang. Sriwijaya grafika merupakan pabrik huruf timbul di kota palembang yang telah memiliki pengalaman dalam pembuatan semua jenis huruf timbul. Bahan huruf yang di produksi terbuat dari akrilik, plat besi dan plat stenlis, untuk huruf timbul yang menggunakan bahan lainnya silahkan hubungi kami.


Untuk memberikan warna pada huruf timbul akrilik yang terdapat lampu didalamnya, kita dapat menggunakan stiker khusus yang dapat ditembus oleh sinar lampu. Sedangkan untuk huruf timbul yang dibuat tanpa lampu kita dapat mewarnainya dengan menggunakan cat ataupun stiker biasa yang banyak dijual di toko stiker.


Huruf timbul buatan sriwijaya grafika saat ini telah banyak dipakai oleh berbagai perusahaan di kota palembang maupun di luar palembang.  Harga dijamin bersaing dengan kualitas barang yang baik dan tak perlu diragukan lagi.

Hubungi Kami :
Sriwijaya grafika - Advertising palembang.
Jl. Pertanian / AMD No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp :  (0711) 561-4793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh huruf timbul bahan akrilik