Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Sabtu, 05 Agustus 2017

Cetak nota, kwitansi, formulir, dll | Percetakan palembang

Percetakan sriwijaya grafika palembang menerima pesanan buku nota, kwitansi, faktur, formulir dan lain-lain. Untuk pembuatan buku nota, formulir atau sejenisnya biasanya menggunakan kertas NCR, dan dapat juga menggunakan kertas lain seperti HVS.

Kertas NCR banyak digunakan untuk bahan pembuatan buku nota, kwitansi, faktur / invoice, formulir dan lain sebagainya karena dapat mempermudah kita membuat lembar copy atau salinan untuk tulisan yang dibuat. Kita tidak perlu repot lagi memakai kertas carbon, karena kertas NCR memang di rancang untuk bisa membuat tulisan kita dapat tembus ke lembar berikutnya.

Percetakan palembang untuk cetak nota, invoice, faktur, formulir, dll

Bagi Anda yang belum tau apa itu kertas NCR, berikut sedikit penjelasannya :

NCR adalah singkatan dari Non Carbon Required Paper atau kertas yang tidak memerlukan carbon. Ditoko penjual kertas biasanya tersedia dengan warna putih, merah, kuning, hijau dan biru. Dalam pembuatan buku nota atau sejenisnya biasanya lembar asli dan copy/salinan dibuat dengan warna yang berbeda, misalnya warna putih untuk bagian lembar pertama, warna merah untuk lembar kedua, warna kuning untuk lembar ketiga, dan seterusnya.  Kertas NCR yang digunakan untuk lembar asli (bagian paling atas) disebut NCR-Top, untuk bagian tengah disebut NCR-Middle dan untuk digunakan pada lembar paling bawah disebut NCR-Bottom.

Jika Anda membutuhkan jasa percetakan dipalembang silahkan hubungi kami.

Sriwijaya grafika
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05 kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami Palembang.
Tlp :  (0711) 561-4793 (Telkom)
Hp/WA : 0851 00888748 (As/Telkomsel)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cetak nota, kwitansi, formulir, dll | Percetakan palembang