Sriwijaya Grafika | Advertising palembang dan percetakan

Advertising palembang dan percetakan

Sabtu, 21 April 2018

Neon box / plang nama dokter Ade fitri handayani lubis

Terima kasih dokter Ade fitri handayani lubis untuk orderan neon box nya. semoga tempat prakteknya selalu ramai pasien. Neon box tempat prakter dokter Ade fitri handayani dibuat menggunakan rangka besi hollow dan tiang pipa besi, untuk bahan visualnya menggunakan bahan backlite printing.

papan nama praktek dokter buatan sriwijaya grafika advertising palembang

Ukuran neon box praktek dokter pada umumnya dipesan dengan ukuran tidak terlalu besar. Hal ini tentu saja bukan disebabkan keterbatasan budget dari pihak pemesannya, melainkan karena untuk plang nama praktek dokter memang sudah memiliki standar ukuran yang telah di tetapkan.


Neon box praktek dokter yang umumnya dibuat oleh advertising kota palembang, selain menggunakan bahan visual backlite printing seperti yang telah dipesan oleh dokter Ade fitri handayani lubis, bagian visual neon box dokter juga banyak dipesan menggunakan bahan akrilik dengan tulisan yang terbuat dari stiker cutting, dan ada juga yang menggunakan bahan visual backlite dengan tulisan stiker cutting.

Bahan visual backlite printing, akrilik + stiker cutting maupun backlite + stiker cutting, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, baik dari segi harga, penampilan, dan keawetan visual neon box nya (lamanya waktu masa pakai). Meskipun menggunakan bahan visual dengan jenis yang berbeda, neon box pada umumnya tetap memakai bagian rangka yang terbuat dari jenis bahan yang sama, baik rangka bagian dalam maupun bagian tiang neon box nya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai neon box ataupun produk advertising lainnya silahkan hubungi kami... tak perlu ragu,. Sriwijaya grafika siap melayani Anda.

Kontak :
Cv. Sriwijaya grafika
Hp / WhatsApp : 0851-00 888 748 (Telkomsel)
Tlp : (0711) - 561 4793  (Telkom)
Fax : (0711) - 571 5213
email : sriwijayagrafika@gmail.com
Facebook : sriwijayagrafika

Alamat workshop :
Jl. AMD / Jl. Pertanian No.105 Rt. 29 Rw.05
kel. Talang Jambe, Kec. Sukarami
Palembang - Indonesia
Kode pos : 30155



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Neon box / plang nama dokter Ade fitri handayani lubis